Friday, March 19, 2010

Cafe World on Facebook

Penggemar Cafe World waktu ini ada 12.918.585 penggemar
dan 18.009.754 pengguna aktif bulanan
please click : 
http://www.facebook.com/cafeworld
http://apps.facebook.com/cafeworld

this was my avatar


i was in Lev42 ... now, im in Lev 56




Hiya Chefs,

Menjalankan Café yang sukses dapat menjadi bisnis yang sulit, dan memerlukan keseimbangan antara memasak makanan yang lezat, dan memiliki pelayanan yang besar. Bagian dari tantangan di Dunia Café adalah menemukan keseimbangan yang tepat untuk mengubah Café menjadi pembentukan bintang 5. Apa yang bekerja di Café Cozy Anda mungkin tidak selalu bekerja sebagaimana Anda memperluas operasi ke Bountiful Café, dan Anda mungkin perlu mengubah resep untuk sukses!

Beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda memperluas Café adalah:


1. Pastikan ada Pathway penuh dari pintu (s) untuk * setiap * kursi, dan dari Counters Anda untuk * setiap * meja. Cobalah untuk meninggalkan banyak ruang untuk kedua Pelanggan dan pelayan untuk bergerak tanpa harus pergi di sekitar benda-benda di jalan mereka.

2. Tidak ada yang harus memblokir atau terlalu dekat dengan langkah pertama dari pintu.

3. Tabel harus memiliki tempat kosong sekitar satu dari 8 sisi (4 sisi, 4 sudut) untuk dilayani dan kursi menghadap itu.

4. Melayani counters harus memiliki tempat kosong (menghadap itu) dari salah satu dari 4 sisi untuk memungkinkan Para pelayan Anda untuk mengambil piring. Hindari menempatkan counter di sudut mana Pramusaji Anda tidak akan dapat mengambil piring.

5. Cobalah untuk menghindari menciptakan tempat-tempat kecil antara counter di mana Anda dapat terjebak pelayan.

6. Café yang lebih besar untuk mencoba menempatkan Counters Anda di lokasi yang lebih sentral Café Anda sehingga Pramusaji akan harus menempuh perjalanan kurang jarak untuk mencapai Pelanggan Anda.

7. Tidak mengembang terlalu cepat! Jika Anda tidak punya cukup pelayan untuk melayani semua pelanggan Anda beberapa mungkin meninggalkan bahagia.

8. Jika Anda rendah pada makanan, beberapa orang memilih untuk menyeret pintu mereka ke dalam persediaan untuk "menutup" Café Anda sampai Anda memiliki lebih banyak makanan.

9. Rating Buzz Anda tidak akan berubah selama Anda pergi dari Café. Jika rating Buzz mulai mendaki silakan meninggalkan Café berlari begitu Buzz Rating Anda dapat mencapai potensi penuh. Mungkin beberapa jam untuk Buzz Anda untuk naik ke titik tertinggi.


Jika Anda menemukan bahwa Buzz Rating tidak setinggi dulu, atau bahwa Pelanggan tidak dilayani cukup cepat Anda mungkin ingin melihat beberapa Café tetangga Anda untuk melihat apa yang bekerja untuk mereka, dan mendapatkan beberapa ide untuk setup yang sempurna. Percobaan dengan tata letak yang berbeda dari Anda sendiri untuk menemukan keseimbangan yang sempurna yang akan memiliki semua orang di lingkungan mengoceh tentang Cafe!

Jika Anda menemukan bahwa setelah mencoba langkah-langkah ini Anda masih mengalami masalah dengan Buzz Rating silakan kirim screenshot Café Anda, dan kami akan senang untuk melihat hal itu dan menyampaikan beberapa saran untuk meningkatkan Buzz Anda, atau Anda dapat berhenti oleh forum komunitas kita dan "meminta tetangga Anda."

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mengambil screenshot silakan kunjungi link berikut:

Jawaban Judul: Bagaimana cara mengambil screenshot?
Jawaban Link: http://zynga.custhelp.com/app/answers/detail/a_id/106

To file a support ticket, baca artikel ini: http://zynga.custhelp.com/app/answers/detail/a_id/783/p/427/c/28/r_id/101691
Layanan lebih cepat, kami meminta Anda memasukkan gambar Anda dan link ke profil Facebook Anda ketika Anda mengirimkan tiket

Terima kasih atas kesabaran Anda selama periode Beta kami!

Bon Apetite!


Chef Amelia




Kotak hadiah Anda sekarang lebih mudah untuk menggunakan dan akan meningkatkan kinerja game. Jangan khawatir, Anda tidak kehilangan hadiah, mereka telah digabungkan menjadi mudah digunakan tumpukan! Ini berarti Anda akan membuka kotak hadiah dan pengguliran lebih cepat akan lebih mudah! Catatan ini berisi informasi tentang fitur kotak hadiah baru.



- Siap-ke-Sajikan makanan akan ditumpuk untuk melayani lebih mudah. Misalnya: jika Anda memiliki 2 makanan hadiah dengan 100 porsi masing-masing, sekarang Anda akan punya 1 ikon dari karunia makanan itu dengan 200 porsi, bukan 100.


- Instant-Sajikan item akan semua melayani sekaligus, tetapi jumlah koin akan dikalikan dengan jumlah yang Anda layani. Misalnya: jika Anda memiliki 2 minum hadiah dari jenis yang sama, yang akan memberikan 10 koin untuk setiap pelanggan, sekarang karunia itu akan memberikan 20 koin untuk setiap pelanggan. Jadi, Anda akan menerima jumlah yang sama dari total koin Anda akan menerima dari penyajian semua porsi anda masing-masing hadiah. Jumlah hadiah melayani instan Anda akan ditampilkan di sebelah item dalam kotak hadiah Anda.



- Décor item akan memiliki angka di sebelah mereka menunjukkan berapa banyak berada di kotak hadiah Anda (seperti dalam persediaan yang ada). Bila Anda menggunakan 1, nomor akan lebih rendah. Ketika semua porsi hilang, ikon hadiah akan dihapus dari kotak hadiah Anda sampai Anda menerima lebih banyak barang tersebut. (Jika Anda tidak melihat item dekorasi Anda, silakan gulir melalui seluruh kotak hadiah. Mereka mungkin telah berubah posisi)


- Jual Semua Tombol akan menjual semua hadiah untuk Anda dengan potongan harga. Anda bisa menggunakan ini jika Anda ingin cepat bisa membersihkan semua hadiah dan menerima koin. Anda akan melihat layar konfirmasi yang menanyakan apakah Anda ingin menjual barang-barang atau menyimpan mereka. Layar ini juga akan menunjukkan jumlah yang akan Anda terima.


Lotto Ticket (lotree) pilih salah satu dari tiga, dan dapatkanlah keberuntungan!!! bisa berupa cafe cash, cafe coins, cafe points, decor, atau food serving...^_^


 

Mystical Pizza
i likeeeee it..............YUMMY


BUT I HATE IT





No comments:

Post a Comment